Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik

4komentar

Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik

Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik - Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik! itulah menurut Saya dan teman-teman saya. Mengapa saya mengatakan Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik ??? apa sebab saya mengatakan Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik ??? dan sejak kapan saya mengatakan Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik ??? semua saya akan bahas dalam artikel ini bersama dengan fakta bahwa Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik.




Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik

Komunitas Blogger Wajo Lahir pada tanggal 25 Agustus 2011 di bawah tangan dingin Andi Agus Salim. Sebelum terbentuknya Komunitas Blogger Wajo, para blogger yang berdomisili di daerah Wajo, belum mengenal satu sama lain, sampai akhirnya terjadilah percakapan-percakapan antara blogger Wajo untuk membentuk suatu komunitas yang dapat menjadi alat penaung bagi seluruh blogger di Wajo. 25 Agustus 2011 adalah awal dari Semua yang terjadi saat ini bagi kami ( Member Komunitas Blogger Wajo ). Yang dulunya tidak mengetahui apa-apa tentang blog, kini bisa di bilang eksis di dunia blog. yang dulunya tertutup, sekarang terbuka, yang dulunya kurang lancar dalam berbicara, kini sudah mulai fasih di dalam berbicara. Kami merasakan perubahan yang menuju ke arah lebih baik bagi Member Komunitas Blogger Wajo.
catatan kecil : baru di bentuk, Komunitas Blogger Wajo sudah memiliki perubahan besar! LUAR BIASA

Komunitas Blogger Wajo Di deklarasikan ketika umurnya mencapai 1 tahun (25 Agustus 2012). Acara yang di adakan di Gedung PKK ini menjadi saksi sejarah lahirnya Komunitas Blogger yang akan ikut memperkenalkan pada generasi muda Wajo bahwa Internet tidak akan selalu mengarah ke hal Negatif saja. Tetapi di dalam Dunia Internet, ada Istilah Blog yang dapat menjadi wadah untuk menampung aspirasi, inspirasi dan inovasi melalui tulisan yang akan diperkenalkan bukan hanya di satu Kabupaten saja, bukan satu Kota saja, bukan satu Negara saja, tapi seluruh Dunia dapat melihat tulisan yang anda tuangkan dalam Blog.
catatan kecil : Komunitas Blogger Wajo baru di deklarasikan, bau dampak positifnya sudah terasa di masa depan.

Komunitas Blogger Wajo memulai kegiatan-kegiatan nya mulai dari hari deklarasinya sampai dengan sekarang. dalam kurung waktu tersebut, sangat banyak kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Blogger Wajo dari kegiatan yang memiliki susunan kepanitiaan maupun yang tidak memiliki susunan kepanitiaan.

Kegiatan Komunitas Blogger Wajo yang memiliki Susunan Kepanitiaan ( ber-panitia )

    Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
    BLOGWALKING

    BLOGWALKING adalah acara terbersar pertama yang di laksanakan oleh Komunitas Blogger Wajo di ruang pola Kantor Bupati Wajo. Acara yang di hadiri kurang lebih 100 peserta ini sangat berguna bagi semua para blogger wajo. Sebab BLOGWALKING bertujuan agar para blogger Wajo lebih saling mengenal satu sama lain. karena tak kenal maka tak sayang. di dalam acara tersebut kita di ajarkan cara untuk mengoptimalkan isi - isi yang ada di dalam blog kita. Acara yang mempunyai hadiah ini sangat menarik untuk di ikuti, sebab di dalam acara ini terdapat sebuah kompetisi yang berhadiahkan 1 buah Gadget Android.

    Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
    Workshop Creative Writting Komunitas Blogger Wajo
    Workshop Creative Writting Komunitas Blogger Wajo adalah acara kedua setelah BLOGWALKING berakhir. Acara ini di selenggarakan di Rumah Adat Atakkae. Yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dalam menulis Artikel bagi para blogger Wajo.



    Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
    GOES TO SCHOOL
    GOES TO SCHOOL adalah acara yang masih di jalankan sementara oleh Komunitas Blogger Wajo. Acara tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Komunitas Blogger Wajo karena turun langsung ke sekolah - sekolah untuk memperkenalkan blog bagi pelajar.

    catatan kecil : setiap kali ikut berpartisipasi dari acara di atas, Komunitas Blogger Wajo selalu menyediakan sertifikat bagi para pesertanya.
     
    Kegiatan Komunitas Blogger Wajo yang tidak memiliki Susunan Kepanitiaan ( tidak ber-panitia )

    1. Expore Budaya

    Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik

    Explore Budaya adalah satu-satunya kegiatan Rutin oleh Komunitas Blogger Wajo yang bertujuan untuk memperkenalkan Budaya-Budaya yang terdapat di daerah Wajo. Komunitas Blogger Wajo terjun langsung ke tempat. melihat  apa yang sesungguhnya, dan menuangkannya ke dalam tulisan yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh Warga Indonesia dan Dunia akan keindahan alam kota Wajo.
    catatan kecil : hanya Komunitas Blogger Wajo yang memadukan akan kecintaan budaya dan teknologi

    Komunitas Blogger Wajo juga berupaya untuk menyahterahkan para membernya dengan mengadakan lomba-lomba Blog dan kuis. seperti :
    1. Lomba SEO blog
    2. Lomba Menulis Aritkel
    3. Kuis tanya jawab seputar Daerah Wajo.

    Adapun Susunan Kepanitiaan Komunitas Blogger Wajo sebagai berikut :

    Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik
    (penjelasan dapat di lihat pada tulisan saya di sini)

    Itulah sedikit alasan saya mengapa saya berkata Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik. Memang saya mengikutkan artikel ini dalam kontes SEO, tetapi walaupun kontes ini tidak pernah di adakan saya tetap berpendapat bahwa "Komunitas Blogger Wajo adalah Komunitas Blogger yang Terbaik" yang saya katakan sejak saya masuk sebagai member di dalamnya.

    Share this article :

    + komentar + 4 komentar

    May 15, 2013 at 11:08 AM

    Mantap !!

    May 15, 2013 at 5:28 PM

    mantap

    Anonymous
    May 15, 2013 at 11:33 PM

    @Raja Artikel thanks kak

    Anonymous
    May 15, 2013 at 11:33 PM

    @Raja Artikel thanks kak

    Post a Comment

     
    Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template Original By Creating Website - Modified by Rizal Zulfachri
    Copyright © 2013. PelajarEpic - All Rights Reserved