MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

12komentar

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

Melihat Keyword di atas "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta" semua pasti berpikir bahwa saya menulis artikel dengan keyword "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta" ini karena hanya ingin mendapatkan hadiah dari Kontes SEO dengan keyword "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta" itu benar kan? sebenarnya itu hanya salah satu dari tujuan saya. Hitung-Hitung bisa membantu orang tua "jika" saya mampu menang di Kontes SEO dengan keyword "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta" ini. Tapi tujuan lain saya membuat artikel ini karena!

1. Saya tertarik membahas apakah itu Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, Kata lucu yang terdapat dalam situs Mutiarabijak.com

2. Terobsesi dengan kata-kata yang berkaitan dengan Apakah itu Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, Kata lucu karena sangat berkaitan erat dengan hubungan kehidupan kita sehari-hari.

3. Blogger Sekali-kali harus menguji kemampuan SEO blog nya dengan selalu mengikuti kontes SEO seperti ini. Dengan keyword "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta"

4. Siapa yang tahu bahwa artikel ini berguna bagi para pengguna Internet yang sedang mencari Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Cinta, Kata lucu.

5. Keadilan Sosial Bagi seluruh rakyat Indonesia (sila ke 5)

Oke! Mari kita Bahas tentang Apa itu kata Mutiara? Kata Bijak? Kata Cinta? dan Kata Lucu?.



MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta



Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) pengertian Kata adalah sekumpulan huruf yang memiliki arti sedangkan Mutiara adalah Sebuah perumpamaan betapa indahnya sesuatu. Semua hal yang dikaitkan dengan Mutiara pasti memiliki sebuah arti yang cantik. Tidak Menutup Kemungkinan dengan kata "kata" yang dikaitkan dengan "mutiara" menjadi Kata Mutiara yang berarti sebuah kata yang manis, cantik, indah, sebuah kata yang elok dan lain-lain. 

Contoh Kata Mutiara :  

Dalam cinta, jangan janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yang lebih kuat. ( Diambil dari http://www.mutiarabijak.com/2013/05/kata-mutiara-cinta.html


Kata Bijak banyak keluar dari mulut orang bijak. Itu sudah pasti. Sebab orang yang tidak tidak akan mengeluarkan kata bijak. Contohnya Owner dari MutiaraBijak.com karena mampu mengeluarkan kata-kata bijak. Bijak adalah sebuah kata yang selalu mengarah ke kebaikan dan selalu bersifat menasehati.

Contoh Kata Bijak :

Jujurlah, karena kejujuran itu membawa kita ke surga. 

 Sebuah kata yang sangat Simple tetapp memiliki arti yang sangat tinggi karena Surga adalah tempat tertinggi yang didamba-dambakan.


Semua Pasti pernah mengalami yang namanya Cinta. Cinta adalah sesuatu yang sangat Indah. kadang kita di butakan karenanya. Sebuah Cinta pasti akan mengeluarkan kata Cinta. dan itu biasa dikeluarkan langsung dari hati dan diucapkan secara lembut.

Contoh Kata Cinta :

Aku telah menerima banyak hadiah, yang telah dikirim dari Tuhan, hal-hal kecil, dan hal-hal besar, termasuk cintamu.


Kadang kelucuan selalu hadir di saat kita sedang dalam masalah. Dan itulah yang sangat di dambakan semua orang, tertawa saat sedih dapat mengalahkan kenikmatan asap rokok.

Contoh Kata Lucu :

 Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya anda disini jelek tapi di Afrika bisa paling ganteng


So Well, itulah sedikit penjelasan terkait artikel dengan keyword "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta" Jika bingung dan mencari kata-kata lainnya, silahkan masuk MutiaraBijak.com


Share this article :

+ komentar + 12 komentar

May 27, 2013 at 3:50 PM

terima kasih atas saran serta penjelasan tentnag kata bijak, kata mutiara, kata lucu, kata cinta..

salam kenal

May 27, 2013 at 4:04 PM

Nice to artikel. . .

Anonymous
May 28, 2013 at 1:18 AM

@Kujelajahi.comsama2 kak

Anonymous
May 28, 2013 at 1:19 AM

sama2

May 29, 2013 at 6:38 PM

mantap gan...

Anonymous
May 31, 2013 at 1:32 AM
June 2, 2013 at 7:16 PM

Banyak Jg Nih yg ikutan ..

Semoga Menang & Sukses Sob ..

Salam Blogger Indonesia ..

June 4, 2013 at 3:02 AM

sungguh baik niat mu kawan,,membantu orang tua dan berbagi buat sesama..good luck sobat

June 11, 2013 at 9:34 AM

keren artikelnya sobat,paparan dan reviewnya lengkap.. semoga sukses ya sob..


Saat ini saya mau mengulas mengenai MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta. MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta. Aku ingin engkau dapat mengerti ulasan MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta.

July 11, 2013 at 5:48 AM

Kontes SEO ya mas? sukses ya, mudah-mudahan cepet masuk page one google, jgn lupa kunjung balik

Post a Comment

 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template Original By Creating Website - Modified by Rizal Zulfachri
Copyright © 2013. PelajarEpic - All Rights Reserved